Senin, 15 Desember 2014

Pemakaian Korset Pembentukan Tubuh (Diamant Easecox Corset)



Wanita cenderung untuk melakukan apapun agar terlihat Cantik. Wanita juga sensitif dengan bagian tengah tubuh yang tidak indah. Perut yang Menggelambir / Menyembul / Gendut / Buncit. Payudara yang turun / kempes serta tidak kencang, seringkali membuat percaya diri wanita menjadi sangat rendah.
Lagipula, siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh bak gitar spanyol? Hanya saja kadang setiap wanita yang merawat tubuhnya memiliki niat yang berbeda. Ada yang niatnya sengaja memamerkan tubuhnya untuk menarik perhatian pria. Ada juga wanita yang menjaga bentuk tubuhnya dan merawat kecantikannya karena didorong unsur kesehatan.
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperindah bentuk tubuh. Mulai dari dengan cara olahraga seperti  fitness, aerobik, pilates dan lain-lain. Ada juga yang dengan cara instan yaitu sedot lemak, konsumsi obat Pembentukan, susu sampai penggunaan korset Pembentukan.
Namun bagi wanita yang sudah cukup umur pemakaian korset Pembentukan terkesan tidak nyaman karena mereka merasa akan kesulitan untuk bernafas. Sebenarnya itu hanya kekhawatiran belaka. Karena sesungguhnya menggunakan Korset  Pembentukan Tubuh (Diamant Easecox Corset)  sama sekali tidak akan mengganggu aktivitas dalam bernafas jika dikenakan dengan benar dan sesuai dengan keperluan dan ketentuan yang ada.
Desainer Paulus Sugiarto memberikan penjelasan tentang korset Pembentukan jika dilihat dari kesehatannya dalam kapasitas sebagai seorang desainer. Menurutnya, pada umumnya bentuk tubuh wanita yang sudah menginjak lanjut usia akan mengalami banyak perubahan. Diantaranya adalah bagian payudara dan lengan yang menurun, perut menggelambir karena lemak, hingga bentuk pantat dan payudara juga akan menurun.  Untuk mengatasi terjadinya hal seperti itu ia menyarankan untuk menggunakan korset Pembentukan badan terutama jika anda ingin bepergian ke tempat atau acara yang resmi.
Dengan menggunakan korset Pembentukan tersebut sangat baik untuk memperbaiki lekuk tubuh dan siluet tubuh anda. Penggunaan korset Pembentukan yang tepat akan membuat tubuh ideal  terlihat lebih proporsional. Korset Pembentukan merupakan cara aman dalam usaha membentuk tubuh ideal wanita secara cepat.
Selain dapat digunakan untuk memperbaiki lekuk dan siluet tubuh, korset Pembentukan juga dapat bermanfaat bagi kesehatan, seperti bisa memperbaiki tulang belakang. Pada korset Pembentukan terdapat semacam penyangga yang terbungkus oleh kain tebal sehingga mau tidak mau posisi tubuh anda akan menjadi lebih tegak.
Selain itu penggunaan korset Pembentukan dapat membantu anda mengurangi rasa sakit pinggang. Pada jenis korset Pembentukan tertentu ada yang mengandung elemen baik yang dapat mengurangi rasa sakit pinggang. Ada juga jenis korset panjang hingga mata kaki. Korset itu dapat berfungsi memperlancar peredaran darah sehingga anda dapat terhindar dari varises.
Jadi pemakaian Korset Pembentukan Tubuh (Diamant Easecox Corset) sangat diperlukan oleh wanita untuk membentuk atau mempertahankan bentuk tubuh ideal secara maksimal dengan cara yang sangat aman.
Tahukah Anda bahwa secara alami wanita akan kehilangan Bentuk Tubuh Idealnya sehingga perlu Menggunakan Korset Pembentukan & Pendukungnya.

Berikut adalah 4 faktor penting yang menyebabkannya wanita secara alami kehilangan Bentuk Tubuh Idealnya :
Pengaruh Gravitasi Bumi
Kulit wanita diatas 25 tahun akan mulai mengendur dan turun 0,2cm-0,25 cm setiap tahunnya. Ini akan terjadi di semua bagian tubuh ideal tak terkecuali kulit payudara yang juga akan ikut mengendur dan turun.
Usia
Wanita diatas usia 25 tahun akan mengalami penurunan sistem metabolisme sebesar 4% setiap 10 tahunnya. Ini akan mengakibatkan tubuh mulai menimbun kelebihan lemak yang tidak terbakar terutama di daerah sekitar pinggang, perut dan paha. Faktor ini juga memberi porsi besar dalam penurunan tubuh ideal wanita.
Persalinan
Setelah seorang wanita melahirkan, terjadi penurunan tajam kadar estrogen. Otot-otot perut menjadi kendur, perut bagian bawah menonjol, pinggul melebar. Apalagi setelah menyusui, payudara akan mengempis dan mengendur. Persalinan menjadi porsi terbesar sebagai faktor penyebab menurunnya tubuh ideal wanita.
Mempunyai Kebiasaan Makan yang Buruk
Antara lain adalah sering makan terlalu malam bahkan setelah melewati tengah malam. Menyukai makanan yang berkadar lemak tinggi & manis. Sering mengemil. Ini semua tentunya akan memicu obesitas. Bentuk tubuh terlalu gemuk tentunya jauh dari kata tubuh ideal.
Mengenakan Pakaian Dalam yang tidak benar
Memakai pakaian dalam yang salah akan menyebabkan lemak tubuh kita “terpotong” di tempat yang salah. Apalagi pemakaian Bra yang salah akan merusak bentuk alami payudara wanita dan bentuk ideal tubuh secara keseluruhan. Belum lagi ancaman timbulnya kanker payudara karena penggunaan Bra berkawat selama bertahun-tahun mengganggu sirkulasi darah dan menekan saraf.
Melihat dan mendengar fakta tersebut di atas, apakah Anda hanya akan pasrah saja dan membiarkan Bentuk Tubuh Anda menjadi tidak ideal dan mungkin bahkan bisa menjadi Kurang Sehat?


Cegah hal tersebut di atas dengan Menggunakan Korset Pembentukan Tubuh (Diamant Easecox Corset)  maka tubuh ideal idaman Anda dapat segera Terpenuhi.
Ijinkan saya membantu Anda membentuk Tubuh Ideal dengan pemilihan Korset Pembentukan Tubuh (Diamant Easecox Corset) yang Sehat dan Aman.

Hubungi untuk Konsultasi : Dinna Tantriari 08777 55 62226 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar