Senin, 15 Desember 2014

Cara Memilih Ukuran Bra yang Tepat



Sudah tahu Cara memilih ukuran bra?
Bra adalah pakaian dalam yang berfungsi untuk melindungi bagian vital wanita yakni payudara. Penggunaan bra yang tepat akan menjaga kesehatan Anda secara umum dan kesehatan payudara. Pengunaan bra yang kekecilan, bahan yang buruk dan sebagainya akan beresiko menimbulkan berbagai macam penyakit seperti penyakit kulit, pernafasan dan jantung. Hal ini karena penggunaan bra yang tidak tepat (kekecilan misalnya), akan membuat tubuh tidak bebas, dan susah bernafas.

Simak Petunjuk berikut ini:
Ukur Lingkar Dada:
Ukurlah tepat di bagian bawah dada, jika menghasilkan angka genap, tambahkan angka 4, dan bila menghasilka angka ganjil, tambahkan angka 5. Ini dilakukan karena saat bernafas, dada akan megembang ya, Girls. Contoh lingkar bawah dada 34 inch, maka jika ditambah 4 jadi 36. Jika hasil pengukuran 29 maka ukuran lingkar dada Anda adalah 34.

Ukur Lingkar Payudara:
Ukurlah tepat di tengah payudara, lalu berapapun hasilnya bulatkan ke angka genap. Nah, kemudian hitung selisihnya dengan ukuran lingkar bawah dada. Hasilnya adalah ukuran cup bra Anda. Mudah bukan?
Cup A= 1 inchi
Cup B= 2 inchi
Cup C= 3 inchi
Cup D= 4 inchi
Cup DD= 5 inchi


Lihat Tabel di atas. Misalnya lingkar payudara Anda 34 inchi, dan ukuran lingkar bawah dada Anda 31 inchi, maka ukuran cuAnda 34-31=3 inchi. Berarti ukuran cup Anda C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar